Senin, 04 Agustus 2014

Nonton bukan Lontong



Buat yang fansnya Al-Ghozila, eh maksudnya Al-Ghazali pasti udah nonton film layar lebarnya Al yang judulnya “RUNAWAY”. Film ini bergenre romance dan action. Ada cinta-cintanya ada juga berantemnya. Disini bukan berarti berantem dalam pacaran, tapi berantem dengan geng mafia.

Yang bikin menarik dari film ini adalah lokasi pembuatannya yang berada di Negara Hongkong. Bukan karena lokasinya saja tetapi pemeran utamanya, Al, yang gantengnya bikin minta dipacarin sama dia. Dan pemeran dari cewenya ialah Tatjana Saphira. Pas banget memang mereka dijadikan sepasang kekasih di film ini. Sama-sama cakep.

Dari awal gue udah bisa nebak akhirnya gimana, gara-gara temen gue yang ngetweet tentang akhir dari film itu. Makanya mulai sekarang gue kesel aja kalau ada yang ngetweet akhir dari salah satu film yang lagi diputer di bioskop. Mau nonton jadi nggak seru. Dan Rabu kemarin gue nonton sama temen kenal di radio. Intinya gitu lah ya. Sebut aja namanya Najis, eh Ejis maksudnya. Gak percaya? Nih gue kasih foto tiketnya.
Bulu kakinya :( *salahpokus*

Awalnya nggak ada niat buat nonton, niatnya mau makan di salah satu mall swasta di Kediri. Tapi karena food court nya penuh. So? Kita cari makan diluar. Akhirnya ke parkiran. Sampe di parkiran, itu anak teriak nggak jelas. Karena emang suara motor jadi nggak kedengeran. Yang jelas ada O nya, gue ngira dia ngajak makan lontong. Gue bingung. Ini anak ngidam atau gimana? Motor gue sama dia tetep ditaro di parkiran. Gue sama dia keluar. Pas dia ngajak nyebrang, gue bingung. Nggak taunya dia tadi bilang NONTON, bukan LONTONG :’)

Yaudah kita masuk, bukan bioskop negeri macam XXI atau 21 si, Cuma bioskop swasta. Ada 5 film waktu itu, yang gue inget ada Transformer, Bajaj Bajuri, Hijrah Cinta, satu lagi pokoknya rada vulgar posternya dan Runaway itu. Gue diem. Nggak ada film yang gue suka soalnya. Eh dia ngajak nonton Runaway. Gue iyain aja lah. Lumayan liat cowo ganteng. Al ya maksudnya bukan si Ejis itu. Waktu itu jam 2 kurang, biasa lah gue sama dia itu klop soal gila-gilaan. Nunggu film itu gue gila-gilaan sama dia. Mau selfie tapi dia malu sama hapenya. Karena waktu itu yang selfie minimal pada make Samsung Note :''

Pas udah jamnya gue masuk sama dia. Depan, belakang, kanan, kiri itu kosong. Ya Cuma kita berdua. Sebelum film diputer kan biasanya ada cuplikan film lain, nah yaudah pas itu kita selfie. Untungnya hape dia ada flash nya ya. Nih hasil selfie gue bareng dia.

Selfie dulu

Filmnya itu sweet banget. Cerita tentang Al Ghazali as Musa yang suka sama Tatjana Saphira as Tala. Musa disini jadi anak orang kaya yang jadi andalan ayahnya buat nerusin perusahaan itu. Tala sendiri punya om yang kecanduan judi dan utangnya dimana-mana. Kebetulan lagu soundtrack film ini lagunya Al yang Kurayu Bidadari. Pas lagu itu ke-play Ejis nyanyi kenceng nyaingin speaker bioskop. Untung aja sampingnya dia sama gue nggak ada siapa-siapa. Mungkin doi juga sekalian flashback masa-masa doi deket sama gebetannya dulu. Hahaha. Ini ada dua adegan yang gue suka dari film ini.



Film mau abis. He’s touch his hand on my head (getok). Tenang aje si, kita sama-sama jomblo. Nggak bakal ada yang mau demo bawa-bawa obor ngajak keliling buat takbiran. That day so cute. Thank you buat Najis, eh ya ampu hilap, Ejis maksudnya. Kalian udah nonton Runaway? Nonton gih sanaaah. Hahaha. Okeeeee. Dadaaaaaaaahhhh.

20 komentar:

  1. Kali ini nonton sebagai temen, next time nonton sebagai pacar, eeaaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. *brb hapus komentar ini*
      Eaaaaa. Nggak mungkin deh kayaknya.

      Hapus
  2. Penasaran sih sama film ini, tapi ada lagi yang bikin lebih penasaran. Kelanjutan hubungan kalian. Eaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eaaaaa. Kamu pinter banget gombalin aku deeeh :*

      Hapus
  3. Cuma getok doang? Ga sekalian nembak tuh?

    Runaway itu film genre action campur drama.dengan plot FTV, dengan sinematografi cukup oke.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh peka banget si bang :3
      Oke sip. Cukup keren komentar Runaway nya.

      Hapus
  4. kenapa settingan lokasi-nya harus di HK yaa..apa di indonesia tak ada lagi tempat yang menarik untuk dijadikan lokasi pembuatan film indonesia.....heran saya.....keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin mau cari suasana yang baru bang. Gue juga kurang tau tuh :) salam dari Kediri ya ;)

      Hapus
  5. Si najis boleh gue pinjem dulu gak ? buat temen nonton. yaelah

    BalasHapus
  6. Haha aku malah belum sempet nonton. Bagus ya filmnya?

    BalasHapus